Lulu Trifacilla

Lulu Trifacilla

Jumat, 07 Oktober 2011

Manfaat Internet itu adalah KDPB...

  • Internet adalah sarana Komunikasi, internet dapat membuat manusia berkomunikasi antara manusia satu dengan manusia lainnya dibelahan dunia manapun. Internet tidak mengenal batas ruang didalam kehidupan.
  • Internet adalah perantara Data, dengan internet individu yang memakainya dapat saling bertukar data yang saling dimiliki. Lagi-lagi intenet dapat menyatukan informasi-informasi berupa data yang menyatukan individu yang saling memerlukan.
  • Internet sebagai media Pencarian sebuah data dalam menemukan informasi. Dalam berinternet manusia yang memerlukan data dapat mencari melalui mesin pencari yang tersedia dalam internet. data tersebut dapat berguna untuk menambah informasi bagi sang pencari data tersebut.
  • Internet sebagai media Bisnis. Internet dapat membuat para pegerak bisnis untuk melakukan aktivitasnya langsung melalui internet tanpa bertatap muka. Kemudahan melalui internet dapat memangkas dana operasional daripada bertatap muka. selain itu bisnis bila berkejauhan tempatnya dapat didekatkan melalui internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar