Lulu Trifacilla

Lulu Trifacilla

Minggu, 02 Oktober 2011

Pengalaman Mengenal Internet


Pengalaman Saya mengenal internet berawalnya dari pertama kalinya saya memiliki komputer kelas 3 SD,tapi saya belom mempunyai jaringan internet dirumah. saya pertama kalinya mencoba internet sewaktu ikut kakak saya ke warnet.Saya pertama kali menggunakan internet pada kelas 1 SMP . Situs pertama yang saya gunakan adalah google dan yahoo. 
Sewaktu SMP saya mendapat pelajaran Teknologi Informasi Komunikasi,banyak membahas tentang internet.Dari pelajaran itu saya jadi tau apa itu internet,sejarah interner, kegunaannya internet,manfaatnya internet dan
sebagainya.
Dari situ saya jadi tahu cara membuat email dan mengirim email.Dan
saya mulai inggin mengetahui lebih banyak internet. Dan akhirnya saya pertama kali membuat akun Friendster agar bisa kenal dengan banyak orang dan bernarsis memajang foto-foto saya. Lalu saya sering chat melalui Mirc. Setelah itu Friendster tidak jaman lagi, mulai lah buming tentanf Facebook yang lebih canggih dari Friendster. Setelah itu muncul twitter, Skype dll.jadilah saya menjadi orang autis karena jaman kejaman teknologi makin canggih.
Begitulah pengalaman internet saya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar